Thursday, August 28, 2008

PETERPAN MINTA MAAF


Tanggal 8, bulan 8, dan tahun 2008 nampaknya akan menjadi hari yang bakal di kenang oleh Ariel, Lukman, Uki, dan Reza. Sebab, dihari itu Peterpan mengeluarkan album terakhir. Memang, ariel cs masih bisa tetap bersama, tetapi mereka tidak boleh lagi memakai nama band yang mempopulerkan nama mereka.

Album terakhir peterpan bertajuk sebuah nama, sebuah cerita. untuk yang berkemasan cd album itu berisi 30 lagu, sementara dalam bentuk kaset berisi 21 lagu. Album itu hanya berisi tiga lagu anyar : Walau habis terang, Dilema besar, dan Tak ada yang abadi. Satu bonus lagi adalah lagu yang pernah di populerkan almarhum chrisye, Kisah cintaku.
Album perpisahan ini terasa sentimentil. ditandai oleh oleh pemotongan nasi tumpeng oleh produser eksekutif musica studios, indrawati wijaya atau bu Acin. Keempat personil peterpan itu satu persatu disuapi nasi tumpeng oleh Bu Acin dengan sendok yang sama.

Tak lupa Ariel cs menyanyikan 4 lagu berturut turut dari album anyarnya. Kepada wartawan yang sering memburunya Ariel juga juga sempat meminta maaf. " Buat pemberitaan yang baik dan buruk, saya juga mengucapkan terimakasih" sambung Ariel seraya tertawa.
Sementara nama pengganti Peterpan, Ariel mengaku belum punya. Mereka pun masih terikat kontrak dengan musica studios satu tahun lagi.

No comments:

Post a Comment