Thursday, August 28, 2008

SAIPUL JAMIL Pacar dari malaysia


Pulang dari ibadah umroh, pedangdut saipul jamil membawa kabar sudah memiliki pacar baru. Savira, begitu nama pacar saipul, berasal dari malaysia.
Saipul merasa bahagia selama umrah, karena savira turut serta. Umrah bersama pernah dilakukan saipul saat masih bersama dewi persik, mantan istrinnya. Isu yang berhembus, di mekkah. Saipul bertunangan dengan savira. Sayang, saat dikonfirmasi saipul tak memberi jawaban pasti. " Saya tidak bisa menjawab sekarang. Pokoknya , kepergian saya bersama rombongan termasuk savira membuat hati saya bahagia sekali." kata saipul sambil tertawa panjang.

cincin yang diberikannya ke savira, kata saipul, hanya hadiah semata. Saipul pun mendapat jam tangan dari savira.
Yang pasti, saipul mengaku sangat mencintai savira dan berniat untuk menikahi savira. "Doakan saja. Dulu di tanah suci, saya pernah berdoa bersama dewi persik (mantan istri), tapi jawabannya dia tidak bisa bersama saya. Mudah-mudahan , kedepan saya dapat kebahagiaan," ucap saipul penuh harap.

Sementara di temui secara terpisah, Dewi Persik mengaku tak tahu soal pacar saipul. Lagi pula kata dewi,"Saya sudah tutup buku dengan saipul. Kalau iya dia sudah tunangan , selamat ya."

No comments:

Post a Comment