Friday, August 29, 2008

ROGER DANUARTA


Hampir sebulan, sheila marcia ditahan polisi akibatkasus penggunaan narkoba.
Tetapi roger danuarta, sang kekasih masih belum menjenguknya. Menurut johny danuarta , anaknya tak bisa menjenguk sheila di tahanan karena di larang oleh ibunda sheila, Maria caecilia joseph. Namun, johny mengaku tidak tahu-menahu penyebabnya. Padahal, menurut johny, putranya tersebut ingin bertemu dengan kekasihnya.
Bahkan sudah merencanakan akan menjenguk pada jumat lalu. Itu sebabnya johny agak kesal dengan pemberitaan media yang menyudutkan putra kesayangannya itu. "dia ada di jakarta. Kalau mereka bertemu pasti roger menangis dan memeluk marcia. Tetapi roger tidak mau hal itu dipublikasikan." katanya dengan raut muka lelah. Di ungkit soal rencana pernikahan anaknya johny terdiam sejenak. Rencana itu lanjut dia, di usahakan agar tetap di langsungkan.

Terakhir johny tak mau berbicara lagi tentang sheila dan maria. "Saya sudah capek. apa yang ingin di omongin jadi serba salah. Keluarga itu sudah jauh dari kami. Sudahlah, Sudah putus deh," kata johny (ayah roger) singkat ketika dihubungi.

sumber : majalah

No comments:

Post a Comment