Thursday, August 28, 2008

SHEILA ON 7 USAI cari "selir"


Setelah sekitar 2,5 tahun vakum, oktober mendatang sheila on 7 akan meluncurkan album ke 6 bertajuk MENENTUKAN ARAH. Sang gitaris erros menilai di album itu merupakan waktu bagi mereka untuk lebih bijaksana. Sekaligus menunjukkan bahwa So7 masih eksis di blantika musik indonesia.

Kenapa di bilang lebih bijaksana ? menurut vokalis Duta, saat pengerjaan album mereka lebih banyak mendenngarkan masukan dari pendengar setia so7, termasuk fans yang tergabung dalam sheila gank. Makanya, sebagai ucapan terima kasih , rencananya So7 akan membagi bagikan 2000 keping album baru itu kepada mereka. dalam kesempatan itu, mereka pun menjelaskan alasan kevakuman band mereka. Selama kurun waktu 2,5 tahun, masing-masing personal memiliki kesibukan masing-masing. Eross dan brian (drumer) misalnya, bikin proyek band jogusto. Selama itu pula sheila memang sepi order manggung.

Mengenai ide proyek band jogusto, kata eross, muncul sejak dua tahun silam. Pasalnya banyak materi lagu yang di ciptakan tidak pas buat so7. Supaya tidak sia-sia harus ada yang membawakannya. " ibarat mencari selir." Situasi itu bagus untuk sheila. Sebab, ketika kembali ke rumah (sheila) bisa lebih fresh," tambah Eross.

No comments:

Post a Comment